Jumat, 08 Februari 2013

RASTAVARA BULUKUMBA

creted by: NBAmri



Woyo…my name it’s Amri
Aku suka sama musik reggae
Yang bisa bikin aku nyantai
Serasa sedang duduk di pantai

Anak reggae rambutnya gimbal
Tapi ada juga yang gak gimbal
Anak reggae suka berdansa
Dansa terus sampai tulang patah

Angin semilir menyemir dukaku
Mengkilat kembali rasa bahagiaku
Aku suka jalan-jalan di pinggir pantai
Sayang disini gak ada sebuah pantai
Jadi aku ngayal bayangin ada di pantai

Biar apa kata orang tentang reggae
Reggae musik para pemabuklah
Reggae musik orang yang tersesat
Tapi aku tak seperti apa kata orang


Surya terbit di ufuk barat pikiranku
Dan akan terbit di kutub timur jiwaku
Jingganya serasa cahaya keindahan Tuhan
Tuhan yang satu, tak mungkin beranak

Langkah patah-patah melangkah terus
Kaki ini tak bisa diam ingin menari terus
Karena protol semua sedih saat menari

1 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds