Jumat, 08 Februari 2013

biografi keluarga bob marley


Keluarga
Ayah kami memiliki visi. Dia menyebutnya "One Love."


Tahun ini ayah kami, Bob Marley, ternyata 67. Masih sampai hari ini, "Tuff Gong" ayah kami semangat tidak pernah mundur dalam perjuangan untuk mengakhiri keserakahan korporasi dan politik, menghapuskan prasangka dan rasisme, dan perdamaian menyebar, harmoni dan kesetaraan seluruh planet kita. Bahkan, dia selalu mengatakan, "Orang-orang jahat tidak pernah mengambil hari libur, mengapa harus saya?"

Untuk menghormati warisan ayah kami dan kehidupan yang luar biasa dan misi, saudara, saudari, dan saya menciptakan 1Love. Ini adalah gerakan global yang didedikasikan untuk menyebarkan pesan positif kepada generasi baru "Gong Muda" yang siap untuk menyerang palu untuk amal, penyebab dan ide-ide yang dapat mengubah dunia.

Didukung oleh musik saudara-saudara saya dan keluarga saya semangat untuk praktik bisnis yang bertanggung jawab, kami memimpin muatan dengan menciptakan serangkaian produk yang berkelanjutan yang didukung oleh visi ayah kami - dan kami akan senang membantu Anda dalam memilih mana hasil pergi. Bersama-sama, dengan drive Anda dan gairah, kita dapat membawa perubahan positif yang selamanya akan lebih baik dunia kita.

Dengan CINTA,
Cedella Marley

Keluarga


h
Rita
"Ratu Ibu"
Biografi:
Rita Marley, janda Bob Marley, dikenal sebagai Ibu Nana dan Ratu oleh legiun nya pengagum. Seorang penyanyi Wailers cadangan mantan, dia masih seorang musisi dan juga pekerja tak kenal lelah untuk organisasi amal yang tak terhitung jumlahnya di Jamaika dan Afrika.

Fakta:
Lahir di Kuba
Vokalis The Soulettes, muncul dengan Four Tops, Johnny Nash dan bintang-bintang lainnya
Terluka bersama dengan Bob dalam penyergapan di Studio 56 Hope Road (sekarang Bob Marley Museum)
Hit mendesis nya "Satu Menggambar" sejarah musik reggae dibuat sebagai single pertama ke atas Billboard Charts Disco
Pelajari lebih lanjut:
www.ritamarleyfoundation.org
Kembali ke atas

h
Sharon
Putri dan Musisi
Biografi:
Sharon Marley menyeimbangkan kehebatannya di atas panggung dengan bisnis Karibia Ghetto Pemuda Serikat, Melody Makers kelompok pendukung dan sebagai kurator Bob Marley Museum. Dengan perbaikan utama dari daya tarik Jamaika bintang saja selesai, Sharon bekerja pada pembukaan salah satu pusat perawatan pertama pelatihan sehari di Jamaika. Anak tertua dari empat, dia adalah "on-the-road-ER" saat ia membuat semua orang pasti adalah makan yang benar dan mendapatkan istirahat yang cukup.

Fakta:
Sharon lahir sebelum Marley mulai berkencan dengan Rita
Sharon melakukan vokal latar belakang dan harmoni untuk sebagian besar saudara laki-lakinya (Damian, Ziggy, Stephen, dll)
Dia bekerja dengan banyak organisasi untuk membantu anak-anak, dan terutama menghabiskan waktunya mengumpulkan dana untuk amal
Dia saat ini bekerja pada membuka salah satu pusat pelatihan penitipan di Jamaika
Pelajari lebih lanjut:
www.ghettoyouths.com
Kembali ke atas

h
Cedella
Putri, Musisi dan Designer
Biografi:
Cedella Marley, seorang putri dan anak pertama dari Bob Marley, tur dunia dengan kakaknya Ziggy sebagai bagian dari Melody Makers dan masih membuat musik. Dia juga CEO dari Tuff Gong International dan ibu penuh waktu tiga.

Fakta:
Pada '80-an dan awal 90-an Cedella Marley muncul dalam beberapa film, termasuk "The Quinn Perkasa" (1989) yang dibintangi Denzel Washington, dan pemeran utama wanita di "Joey Breaker" (1993) berlawanan Richard Edson
Pelajari lebih lanjut:
www.melodaymakers.org
www.tuffgong.com
Kembali ke atas

h
Ziggy
Anak dan Musisi
Biografi:
Dalam bangun tahun 2006 albumnya "Love Is My Religion", yang meraih penghargaan Grammy keempat nya, Ziggy berbagi cinta musik dengan keluarga - sendiri dan keluarga manusia diperpanjang. Ketiga pasangan Marley rilis, "Family Time", diproduksi dengan Don Apakah teman lama dan dirilis Mei lalu di Tuff label independen Marley Gong Worldwide.

Fakta:
Dia juga melakukan duet dengan Angelique Kidjo, Sting, Dora The Explorer, Taj Mahal, The Kepala Suku, Sean Paul, dan lain-lain
Ziggy Marley menikah dengan Orly Marley, yang merupakan mantan wakil presiden dari William Morris Agency
Pelajari lebih lanjut:
www.ziggymarley.com
Kembali ke atas

h
Stephen
Anak dan Musisi
Biografi:
Stephen Marley, putra kedua dari Bob Marley, adalah lima kali pemenang Grammy produser, penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis. Karirnya dimulai pada usia 7 di band saudara Ziggy, para Melody Makers. Dia terus melakukan dan menumpuk pengakuan di dunia reggae.

Fakta:
Stephen berada di kelompok Ziggy Marley & The Melody Makers dengan Ziggy, Cedella dan Sharon
Stephen "Ragga" Marley telah ditinjau oleh para kritikus musik sebagai memiliki kepribadian ayahnya.
Meskipun semua saudara memiliki keterampilan musik yang menakjubkan, dia biasanya yang menyanyikan lagu-lagu ayahnya
Pelajari lebih lanjut:
Stephen Marley di Facebook
Kembali ke atas

h
Robbie
Anak dan Artist
Biografi:
Pada tahun 2003, Robbie Marley menjadi orang pertama di keluarganya untuk membuka toko ritel, Vintage Marley.

Fakta:
Lahir di bagian Trenchtown dari Kingston, Jamaika, Robbie hidup sebagian besar hidupnya di Miami. Dia dihadiri University College of Hindia Barat, di mana ia belajar komputer grafis.
Kembali ke atas

h
Rohan
Anak, Pengusaha dan Petani
Biografi:
Bob Marley Rohan anak bermain sepak bola di University of Miami dan profesional di Kanada sebelum berkonsentrasi pada usaha keluarga dan bisnis seperti Pakaian Tuff Gong dan kopi Marley, yang ia berjalan.

Fakta:
Dia adalah co-founder dari garis Tuff Gong Busana dan pendiri Coffee Marley.
Pelajari lebih lanjut:
www.marleycoffee.com
Kembali ke atas

h
Karen
Putri dan Designer
Biografi:
Karen, putri kedua dari Bob Marley, lahir di Inggris pada tahun 1973 namun dibesarkan di Jamaika. Karen selalu memiliki semangat untuk fashion dan desain interior, dipengaruhi oleh besar ayahnya, nenek dan tumbuh di Jamaika.

Fakta:
Pergi ke sekolah dengan Stephanie
Karen mengejar kehidupan di luar sorotan mata publik
Kembali ke atas

h
Stephanie
Putri dan Designer
Biografi:
Stephanie Marley dididik di Jamaika, London dan Kanada. Dia telah menenggelamkan dirinya dalam bisnis keluarga di berbagai proyek dan saat ini tinggal di Nassau, Bahama di mana ia mengawasi pembangunan dan pengembangan proyek resor pertama keluarga, Marley Resort dan Spa.

Fakta:
Stephanie belajar psikologi di University of Western Ontario, Kanada pada usia 21. Meraih gelar Bachelor of Arts sebagai Mahasiswa gulungan kehormatan
Dia juga ibu dari empat anak laki-laki energik
Pelajari lebih lanjut:
www.marleyresort.com
Kembali ke atas

h
Julian
Anak dan Musisi
Biografi:
Julian Marley, putra penyanyi-penulis lagu dari Bob Marley, memotong pita demo pertamanya pada usia 5 dan telah mengabdikan dirinya untuk suatu kehidupan musik. Ia telah merilis materi solo diakui dan telah bergabung dengan saudara sekian banyak musik reggae dalam proyek-proyek yang tak terhitung jumlahnya.

Fakta:
Pada tahun 1999, Julian adalah fitur Lollapalooza Festival Tour, menakjubkan karena ini adalah tur rock-berorientasi
Pelajari lebih lanjut:
Julian Marley di ghettoyouths.com
Kembali ke atas

h
Ky-Mani Marley
Anak, Musisi dan Aktor
Biografi:
Ky-Mani Marley, anak tunggal dari juara tenis meja Anita Belnavis dan Bob Marley, telah tinggal di Miami sejak usia 9 dan telah menjadi genre-blending, pemenang penghargaan reggae dan hip-hop artis dan aktor selama lebih dari 10 tahun .

Fakta:
Sebagai seorang pemuda, Ky-mani mulai belajar musik, piano dan mengambil pelajaran gitar, dan ia memainkan terompet di band SMA-nya
Hist cinta pertama adalah olahraga, dan ia bermain sepak bola sekolah tinggi dan sepak bola
Pelajari lebih lanjut:
www.kymani-marley.com
Kembali ke atas

h
Damian
Anak dan Musisi
Biografi:
Damian "Jr Gong" Marley, seorang putra pemenang Grammy Bob Marley, memulai karir musiknya pada tahun 1996 dan menggabungkan suara reggae klasik dengan hip-hop, R & B dan dancehall. Jr Gong dikenal untuk kuat, sering lirik politik yang echo "Riddim jalan."

Fakta:
Damian telah melakukan sejak usia 13
Tidak seperti saudara-saudaranya, khusus musik Damian adalah "memanggang," teknik vokal Jamaika yang merupakan pendahulu untuk mengetuk
Pelajari lebih lanjut:
www.myspace.com / damianmarley
www.distantrelatives.com
Kembali ke atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds